JUAL CCTV LYNSTAN Kamera Cctv Bisa Zoom

JUAL CCTV LYNSTAN | Kontrol SELURUH Bisnis Anda LANGSUNG di SMARTPHONE Anda. Harga Paket BERSAING!!! Blog ini tentang: Jual Cctv Lynstan, Jual Cctv Medan, Jual Cctv Mic, Jual Cctv Micro Sd, Jual Cctv Mini, Jual Cctv Mobil, Jual Cctv Murah, Jual Cctv Murah Bandung, Jual Cctv Murah Jakarta, Jual Cctv Murah Makassar, Jual Cctv Murah Tangerang, Jual Cctv Nathan, Jual Cctv Nathans, Jual Cctv Night Vision, Jual Cctv Nirkabel, Jual Cctv Nvr, Jual Cctv Olx, Jual Cctv Online, Jual Cctv Online Di Surabaya, Jual Cctv Online Jakarta Jika Kamu menggunakan kamera keamanan C / CS mount atau mungkin kamera mini atau papan; maka kemungkinan besar Kamu sadar bahwa Kamu juga memerlukan lensa JUAL CCTV LYNSTAN Kamera Cctv Bisa Zoom untuk menemani kamera Anda. Mengetahui bahwa Kamu memerlukan lensa dan mengetahui apa yang harus dicari di lensa, ada dua hal yang terpisah. Untuk membantu perbedaan ini, kita akan melihat beberapa fakta dasar tentang lensa JUAL CCTV LYNSTAN Kamera Cctv Bisa Zoom, dan mengapa mereka semua sangat membantu saat memilih lensa.

Varifocal vs Fixed Focal Length

Lensa JUAL CCTV LYNSTAN Kamera Cctv Bisa Zoom varifocal memiliki kemampuan untuk memiliki panjang fokus yang disesuaikan dalam rentang tertentu. Misalnya jika Kamu memiliki lensa JUAL CCTV LYNSTAN Kamera Cctv Bisa Zoom varifocal 9mm - 22mm; Ini berarti Kamu dapat menyesuaikan secara manual focal length Kamu dari 9mm sampai 22mm. Ini memungkinkan sedikit fleksibilitas, dan memungkinkan Kamu mendapatkan tampilan kamera yang sempit atau lebar yang mungkin Kamu butuhkan dalam rentang ini.

Lensa fokus tetap berlawanan dengan lensa varifokal. Alih-alih memiliki rentang focal length untuk dipilih, Kamu hanya mendapatkan panjang tetap. Misalnya jika Kamu memiliki lensa fokus tetap 4.3mm; maka ini berarti focal length Kamu akan selalu 4.3mm, dan tidak bisa disesuaikan dengan panjang yang berbeda.

Apa itu focal length?

Untuk membuat ini sesederhana mungkin, focal length pada lensa JUAL CCTV LYNSTAN Kamera Cctv Bisa Zoom Kamu pada dasarnya adalah korelasi seberapa diperbesar atau di luar Anda; atau pada dasarnya seberapa lebar atau sempit tampilan kamera Anda. Panjang fokal Kamu yang lebih kecil, semakin lebar sudut pandangnya; sedangkan jika Kamu memiliki panjang fokus yang besar, maka Kamu akan memiliki bidang pandang yang lebih sempit. Misalnya lensa 2.8mm yang jauh lebih lebar dari lensa 25mm.

Manual vs Zoom Elektronik

Jika lensa JUAL CCTV LYNSTAN Kamera Cctv Bisa Zoom Kamu memiliki kemampuan zoom; maka itu adalah lensa JUAL CCTV LYNSTAN Kamera Cctv Bisa Zoom varifocal. Bila menyangkut pembesaran manual versus elektronik, pembedaannya sederhana. Jika Kamu memiliki penyesuaian manual; maka secara fisik Kamu harus menyesuaikan focal length (zoom) Anda. Jika kamera memiliki zoom elektronik, Kamu kemudian dapat menggunakan pengontrol pihak ketiga untuk memperbesar atau memperkecil tampilan.

F-Stop

Rating F-Stop dari lensa JUAL CCTV LYNSTAN Kamera Cctv Bisa Zoom Kamu seberapa baik kinerjanya dalam kondisi kurang cahaya. Semakin rendah rating f-stop; maka semakin baik akan bekerja dalam cahaya rendah, dan semakin tinggi rating sama dengan kemampuan cahaya rendah yang buruk. Rating ini biasanya ditunjukkan sebagai F diikuti oleh suatu periode dan kemudian nomor pemeringkatan (misalnya: F.1.2).

JUAL CCTV LYNSTAN jual cctv medan
LihatTutupKomentar